Ampuni aku Tuhan

Selamat pagi ,…. kehidupan …..

Selamat pagi impian ….

Terimakasih Tuhan karena dihari ini Engkau tak lupa membangunkan ….

Dipagi indah ini kurasakan kesegaran tuk melewati ujian …

 

Kan kukejar mimpi yang belum terselesasikan …

Kan kurenda asa di hari ini dengan senyum kebahagiaan..

Tiada duka atau hinaan yang kan bisa menghentikan …

Telah lelah diri ini menangkis dan menghindar dari kesia-siaan ..

Semua ujian hanyalah angin yang membelaiku dengan hangat  buaian dan penuh pengharapan …

 

Kenyataan yang kau berikan kemarin bukanlah yang jadi pengharapan …

Walau masih ada sesal dan kekecewaan yang akan ku kidungkan …
Takkan ada  air mata dan sumpah serapahku ku ucapkan …..
Itu semua sudah habis kemarin kemarin kutumpahkan

Tinggal Puji syukur yang harus kugali didasar hati jika akan kupanjatkan …

 

Aku juga tahu ……

Kekecewaan hanya akan membuatku lemah dan mati perlahan ..

kemarahan hanya akan menambah hatiku semakin tenggelam dalam tipu daya syaitan ..

 

Aku yakin pada-Mu Tuhan ….

Engkau …. lama lama juga akan bosan memberiku ujian …

Suatu saat …..Engkau juga akan berikan kebahagiaan …

 

Ma’afkan diri ini jika masih terlalu mudah tenggelam di dalam kehinaan …

Keangkuhan ku…. belum bisa menerima keangkuhan-Mu…..

Mata hatiku belum bisa membedakan benang merah ujian dan hinaan ….

Belum bisa mengukur derajat keilmuan …. dari Kalam-Mu

 

Tuhan ,…..  aku mohon pada-Mu… Tuhan ……

Jangan engkau tertawakan aku yang sedang berlari  mengejar kebahagiaan..

Berilah aku kacamata kezuhudan  yang melindungi  mataku dari silau  impian..

Janganlah aku dibuat terlalu lama tenggelam dalam telaga fatamorgana  penantian …..

 

Hanya ridlo-Mu yang bisa membuatku tetap melangkahkan kakiku..

Hanya berkah-Mu yang akan membimbingku dalam kehidupan ini …

Kucuran nikmat-Mu yang selalu menghilangkan dahagaku …

Semoga kesucian dan keagungan-Mu selalu menghiasi hati ….

Ma’afkan aku yang terlalu sering melupakan – Mu

Ampuni aku Tuhan…. berilah kesempatan pada diri ini..

Tuk jadi makhluk yang selalu bersyukur akan karunia-Mu.

 

Ampuni aku Tuhan…..

By : Tunjung tanpa Selaga

August 08, 2008 

 

Tinggalkan Balasan

